Search Other Travel and Tourism Article, Journal, or Book Here

Custom Search

Puri Resort Bali: Sustainable of Hospitality

Puri Resorts Internasional merupakan salah satu manajemen hotel lokal namun berkelas internasional. Jajaran manajemen diisi oleh orang lokal yang telah berpengalaman mengelola resort kecil berkelas menengah ke atas. KAJIAN PARIWISATA mencoba menelusuri beebrapa resort yang dimiliki, nampaknya resort yang dikembangkan sangat luar biasa. Lihat saja:
Puri Gangga Resort: www.puriganggaresort.com
Puri Sebali Resort: www.purisebaliresort.com
Beingsattvaa: www.beingsattvaa.com

Atau Anda bisa melihat properti mereka selengkapnya di www.puriresorts-bali.com.

Manajemen
Manajemen diisi oleh beberapa orang yang berkaliber, seperti I Wayan Duartha, Ni Wayan Sumariadhi, Chef Suweca, Chef Cakra, Purna Wicaksana, Ida Yulia, dan masih banyak lagi deretan nama yang telah malang melintang di dunia pariwisata.

Konsep
Konsep sustainable of hospitality menjadi konsep acuan dalam pengembangan resort. Oleh karena itu, setiap pembangunan resort baru selalu mengutamakan tenaga kerja lokal, supplier lokal, desain lokal, bisnis lokal, pemberdayaan masyarakat sekitar, dan berbagai upaya lainnya dalam rangka menciptakan sustainabilitas.

0 Comments:

Tag

Tourism Studies, Tourism Management, Tourism Destination Management (DMC), Tourism Destination Organizer, Tourism Curriculum, Sex and Tourism, Museum, Hotel Management, Tourism Research, Tourism Article, Tourism Journal, Tourism Marketing, Tourism Marketing Strategy, etc

blogger templates | Make Money Online